UPIN IPIN BERTEMU KAKEK ULTRAMAN, KEREN SEKALI..!! - GTA 5 BOCIL SULTAN

Game

Upin ipin pergi ke pulau angker untuk menjemput kakek ultraman yang tersesat disana. yuk tonton keseruanya!!
~ Selamat datang di Channel paling Kamvret sepanjang sejarah jangan tirukan kekamvretan video ini. video ini hanya ada di game GTA 5 kocak pratama eriz .. hhihihihih
Instagram : @pratama_eriz
business / inquiries : pratamaeriz.business@gmail.com
#Ultraman #Upinipin #SirenHead #Ultraman

Komentar

  • Silviasih Widowati
    Silviasih Widowati8 hari yang lalu

    First 10 detik yang lalu bang πŸ‘πŸ˜€

  • Alamsyah Paidi
    Alamsyah Paidi10 hari yang lalu

    hahaha keren sekali

  • Alamsyah Paidi
    Alamsyah Paidi10 hari yang lalu

    πŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Brammy Hits123
    Brammy Hits12311 hari yang lalu

    123

  • Brammy Hits123
    Brammy Hits12311 hari yang lalu

    truk

  • Dennis Yap
    Dennis Yap12 hari yang lalu

    Bang pratama eriz givoway kaos terus tulis nama pratama eriz

  • p
    p12 hari yang lalu

    Maaf bang kelewatan 1 jam

  • Assyifatu Haifa
    Assyifatu Haifa13 hari yang lalu

    kakek sembukan dyna

  • Muhammad Iksan
    Muhammad Iksan13 hari yang lalu

    Mana anunya kok nggak ketemu di episode

  • Hendriwardana Wardana
    Hendriwardana Wardana13 hari yang lalu

    Kak judul game ini apa sih

  • Irma Anas
    Irma Anas13 hari yang lalu

    Bang bangkitin semua ultraman dan powerenjes

  • Wannazri Wannazri
    Wannazri Wannazri13 hari yang lalu

    Bang bapa mukidi jadi ulteramen

  • Wannazri Wannazri
    Wannazri Wannazri13 hari yang lalu

    Bang tambahin ulteramen

  • celsi pani Maulidiansyah
    celsi pani Maulidiansyah13 hari yang lalu

    Enak film nya keren banget πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Tri Lestari
    Tri Lestari13 hari yang lalu

    aku seneng banget

  • Amri Imran
    Amri Imran13 hari yang lalu

    Bang langjutin menghidup kan ultraman dyna dan ultraman zero

  • eva wati
    eva wati13 hari yang lalu

    peratama eriz idupkan ulteramen zero juga ya

  • Andi Rianto
    Andi Rianto13 hari yang lalu

    ULTRAMAN DAINA DIHIDUKAN KEKEK ULTRAMAN

  • Warung Bu janur
    Warung Bu janur14 hari yang lalu

    Bang hidupkan Ultraman dainah dan Ultraman zero

  • Jajaran Bakti
    Jajaran Bakti14 hari yang lalu

    HIDUPIN ULTERAMEN ZERO&PAWER RENJER

  • keys hattrick
    keys hattrick14 hari yang lalu

    hah

  • Adnan Nidha
    Adnan Nidha14 hari yang lalu

    Taro udah jadu anak baik WkwkwkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Adnan Nidha
    Adnan Nidha14 hari yang lalu

    Game apa itu?

  • Kayla Kayla
    Kayla Kayla14 hari yang lalu

    yang perempuan komentar laki-laki like ya πŸ˜‚πŸ˜‚!!..

  • Kayla Kayla
    Kayla Kayla14 hari yang lalu

    dia kayak unramen orb tapi badan yang aja unramen orb πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚!!!...

  • Yuli Setyawati
    Yuli Setyawati14 hari yang lalu

    ini sambungan ultraman cantik di dukun abis bunuh diri

  • Aniq Habri
    Aniq Habri14 hari yang lalu

    bang mengihiduk ultrman jero

  • ahmad dhani
    ahmad dhani14 hari yang lalu

    Room toor

  • Dirga Nugraha
    Dirga Nugraha14 hari yang lalu

    Bbbbbbbuuuuussssssseeeeeetttttttttt

  • kresae team
    kresae team14 hari yang lalu

    mantap

  • mila Wati
    mila Wati14 hari yang lalu

    Bang bikin film ultraman taro dan ultraman upin dan ipin bersatu bang pls bang πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘Œ

  • Handika putra
    Handika putra14 hari yang lalu

    Bang jangan bikin konten yang ada ultramen.lebih bagus yang konten lama😑

  • Handika putra

    Handika putra

    14 hari yang lalu

    Plis bang

  • SamyNingsih Teteh
    SamyNingsih Teteh14 hari yang lalu

    Bang optimuspram kasih box dong bang

  • Su Nartii
    Su Nartii14 hari yang lalu

    1 detik yang lau πŸ˜€πŸ˜€

  • Kris Tianto
    Kris Tianto14 hari yang lalu

    Udhhru itu rasa lemong beta itu ada beta rasa eskrim itu ada itu h cari lae tentang beta eskrim yang larang dan ba itu rasa eskrim itu puna nama salah satunya macang ada cari makanan beta itu rasa lemong beta itu ada cari makanan beta pung u i i ada itu ada cari lae wysgdbsgtfydhrbus tu rasa eskrim yang rasanya buruk ada rasa u i bitu adalah kas bagus infrastruktur itu hurup itu rasa pait kuli jadi itu rasa pait kuli jadi ada cari lae itu talalu ana-ana beta pung kaka kandung ada rasa eskrim yang paleng beta pung tamang bae itu ada rasa pait ada cari makanan baru dudu susun rencana par beta itu hurup beta ada itu biasa sa macang kas tinggal karing itu rasa eskrim itu ada itu ada itu ada itu ada itu ada itu rasa eskrim itu ada itu biasa dong singkat waktu beta ituas ato ini makanan

  • Kris Tianto
    Kris Tianto14 hari yang lalu

    Heyry ururj itu hurup Q beta suka itu hurup beta r rasa eskrim itu es dia pung tamang ada cari ini tu akang waktu es es krim favorit yang paleng biking pamalas par beta tu rasa lemong r es dia pung hidop terjun bebas seng licing itu rasa pait ada rasa u itu rasa eskrim itu es buah beta ada rasa u yy ada cari ini tu ada rasa eskrim beta ruma makang harus ada itu rasa pait kuli jadi ada cari ini tu ada itu ada rasa u yy beta u rumah tangga y beta itu ada rasa eskrim beta ruma eskrim yang rasanya buruk beta itu rasa pait beta itu rasa pait beta ada itu ada

  • marully rully
    marully rully14 hari yang lalu

    Si ba dukung saharus nya kan pak dukungπŸ˜­πŸ‘ŽπŸ”₯

  • Dina Mariana
    Dina Mariana14 hari yang lalu

    Ada motif lasung nonton

  • Hamidah Ejammidah
    Hamidah Ejammidah14 hari yang lalu

    Tolong buat lagi cerita ini saya suka cerita nya awak buat

  • rizal gijul
    rizal gijul14 hari yang lalu

    bang jika ultraman dyna hidup ultraman zero hidup aja

  • kemere sou
    kemere sou14 hari yang lalu

    Bang buat dong cerita apin sudah besar anak kak Ros itu ya tolong😭😭😭😭😭😭😭

  • Dwi krisna 78
    Dwi krisna 7814 hari yang lalu

    Vidio selajutnya kk

  • Rehan Saputra
    Rehan Saputra14 hari yang lalu

    Bang uplot maelle dan marko aku kangen buanget

  • Norhayati Hayati
    Norhayati Hayati14 hari yang lalu

    Bang ultarman zero bang

  • leni marlina
    leni marlina14 hari yang lalu

    Ko βœ‹ nya Pengok

  • KHOIR JOZ
    KHOIR JOZ14 hari yang lalu

    kak ros kok ga pernah berubah kan keren

  • R izky P ratama
    R izky P ratama14 hari yang lalu

    Bg itu kan kakek utraman orb

  • Sanisa Edi
    Sanisa Edi14 hari yang lalu

    Bg mana naeli sama bapak ROI kiosi

  • Rezky Apandi
    Rezky Apandi14 hari yang lalu

    Bang aku punya nama untuk kakek utraman nama nyah utraman najiro

  • Marisa coway
    Marisa coway14 hari yang lalu

    Iya bang

  • bara wibowo
    bara wibowo14 hari yang lalu

    Lanjutkan

  • Kinara Queenza
    Kinara Queenza14 hari yang lalu

    p

  • Sen Den
    Sen Den14 hari yang lalu

    3 juta subscriber

  • Abdilah riddo Riddo
    Abdilah riddo Riddo14 hari yang lalu

    Jangan yang itu bang GTA atta halilintar aja

  • Wedha MK
    Wedha MK14 hari yang lalu

    Bang pokonya harus ada utramen scoud

  • Akudandia Akudandia
    Akudandia Akudandia14 hari yang lalu

    Tinggal nenek ultaraman

  • Febri Yarti
    Febri Yarti14 hari yang lalu

    Itu kayaknya Ultraman ORB

  • Rehan Saputra
    Rehan Saputra14 hari yang lalu

    Wahh gak sabar utramen dyna hidup lagi uplod nanti jam2nanti yah

  • Rehan Saputra

    Rehan Saputra

    14 hari yang lalu

    Betul betul

  • M Arfa

    M Arfa

    14 hari yang lalu

    Bang kapan liat among us lagi

  • M Arfa

    M Arfa

    14 hari yang lalu

    Bang ultramen dayna dan zero hidup kembali biar mereka senang balik lagi ke bumi

  • naufal adityap
    naufal adityap14 hari yang lalu

    Kakek ultraman sama persis sama ultraman ord

  • hendri syahputra
    hendri syahputra14 hari yang lalu

    🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫🚫😧😧😧😧😧😧😧😨😨😧😰😰😰😱😱😨😧😰😰😰😱😨😧😧😰😰😱😱😨😧😰😰😱😱😧😧😰😱😱😨😧😧😰😰😱😨😨😧😧😰😱😱😨😧😧😰😰😱😱😧😰😱😨😨😧😱😱😨😨😧😱😱😨😧😱😠😠😱😱😱😧😰😱😱😠😠😱😱😱😰😰😰😧😱😱😱😱😱😱😱😠😠😱😰😱😱😱😱😱😱😱😠😠😠😰😰😧😨😱😱😱😱😱😠😱😱😰😧😰😑

  • naufal adityap
    naufal adityap14 hari yang lalu

    Bang bikin ultraman cantik punya anak lagi biar taro ada teman

  • Wah Yudi
    Wah Yudi14 hari yang lalu

    Bang Kalau bisa upload pagi ya

  • ILYAS GZ
    ILYAS GZ14 hari yang lalu

    Ultramen Zero Juga Bg Hidupkan

  • ALFATH_CREW 07
    ALFATH_CREW 0714 hari yang lalu

    BANG SEMBUHIN ULTRAMAN DYNA SAMA ULTRAMAN ZERO

  • Joses Samuel Godjali
    Joses Samuel Godjali14 hari yang lalu

    Klo mau di gati

  • Aqli Lulah
    Aqli Lulah14 hari yang lalu

    Bang Rogues adopsi kucing

  • BHONCOV EDITOR
    BHONCOV EDITOR14 hari yang lalu

    bang eriz request ultraman vs attack on titan

  • Joses Samuel Godjali
    Joses Samuel Godjali14 hari yang lalu

    Bang mau gak ultraman upin ipin ganti jadi papanya taro tapi jadi besar terus

  • Habib dan azzuan dan azkha
    Habib dan azzuan dan azkha14 hari yang lalu

    Bg eriz bila buat videonya

  • Agus Pelangi
    Agus Pelangi14 hari yang lalu

    Lanjut bang

  • Ali Nurdin
    Ali Nurdin14 hari yang lalu

    Lanjut

  • Nur Elaa
    Nur Elaa14 hari yang lalu

    wah video ini keren banget

  • genji team
    genji team14 hari yang lalu

    Bang hidup kan ultraman dyna dan ultraman zero

  • Darwati Wati
    Darwati Wati14 hari yang lalu

    Cepat hidupkan ulteramen daina di hidup

  • Rosmeriati Sinaga
    Rosmeriati Sinaga14 hari yang lalu

    Bang buat utramen dyna hidup lagi dan utramen zero

  • Rezky Br
    Rezky Br14 hari yang lalu

    hahahahahahahahahahahahah

  • Kingproh Aldous
    Kingproh Aldous14 hari yang lalu

    Bang bangkit kan ultramen dyna

  • Yustina Veronika Yumi
    Yustina Veronika Yumi14 hari yang lalu

    P

  • mas Davin offical
    mas Davin offical14 hari yang lalu

    Bang jangan konten oltraman terus lah bosen adek ku lihat nya😬

  • Rifki Dwiputra
    Rifki Dwiputra14 hari yang lalu

    ASIYK ULTRAMEN DAYENA AKAN HIDUP LAGI

  • Alfian Alfian
    Alfian Alfian14 hari yang lalu

    😎 pesawat terbang pada ketinggian yang sama dengan sempurna tanpa aku sadari bahwa pada saat itu juga ada komentar untuk artikel ini terakhir diubah pada saat itu juga ada komentar untuk artikel ini terakhir diubah pada saat itu juga ada komentar untuk artikel ini

  • ahmad faruq muzaki
    ahmad faruq muzaki14 hari yang lalu

    Bang utraman kakek menikah dengan ultraman cantik pliis..

  • Tegar Putra
    Tegar Putra14 hari yang lalu

    Iya cuy

  • Wahyu Sakti
    Wahyu Sakti14 hari yang lalu

    Kak kapan unteramen cantik ulang tahun πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Fahri Spt
    Fahri Spt14 hari yang lalu

    Bang hidupkan Ultraman Zero

  • Novi Faridah
    Novi Faridah14 hari yang lalu

    Aku sudah engga sabar Vidio baru

  • Habib dan azzuan dan azkha
    Habib dan azzuan dan azkha14 hari yang lalu

    Bg cepat buat video tak sabar ni

  • elestial hd
    elestial hd14 hari yang lalu

    Upin kenapa jahad kan itu kakenaya taro jahat kalipula upin πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • MUHAMMAD FADILAH
    MUHAMMAD FADILAH14 hari yang lalu

    Bang sekalian ultramen zero juga hidup kembali

  • Da Fa
    Da Fa14 hari yang lalu

    ultramen zero ju ga lah masak cuman ultramen daina dooagβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒπŸ’€

  • silvi yulianti
    silvi yulianti14 hari yang lalu

    KiaraπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  • Maria Meno
    Maria Meno14 hari yang lalu

    10:09

  • Hafshah zulfa Syahidah
    Hafshah zulfa Syahidah14 hari yang lalu

    Sjbs BB mnahsnsnshhshhhssasaπŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰β€οΈπŸ˜‚πŸ˜‚β€οΈπŸ™πŸ™

  • Rosidah Rosie
    Rosidah Rosie14 hari yang lalu

    Yee ultraman dayna dan zero hidup lagi

  • Anugrah Dyatama Raya CV
    Anugrah Dyatama Raya CV14 hari yang lalu

    GnπŸ˜πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜‰πŸ€”

  • oo oghey
    oo oghey14 hari yang lalu

    P

  • Melin Panca
    Melin Panca14 hari yang lalu

    Jk

  • kayla salsabila
    kayla salsabila14 hari yang lalu

    Kok kakek nya kaya ultraman orb

  • kopral BTG
    kopral BTG14 hari yang lalu

    Pratama eriz Bikin vidio lagi

  • FAIZ FAIZ
    FAIZ FAIZ14 hari yang lalu

    BANG BUATIN VIDIO CARA DWONLOD GTA 5 ABANG DONG KARENA AKU INGIN MEMPUYAI GTA 5 SEPERTI ABANG PLIIIIIIIISπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

Berikutnya