ULTRAMAN UPIN IPIN BELI PESAWAT ROBOT TRANSFORMER, KEREN !!! - GTA 5 BOCIL SULTAN

Game

Papah sultan membeli robot pesawat transformer untuk melindungi kota junikarta, ultraman upin ipin mencoba menaiki robot pesawat tersebut . yuk tonton keseruanya!!
~ Selamat datang di Channel paling Kamvret sepanjang sejarah jangan tirukan kekamvretan video ini. video ini hanya ada di game GTA 5 kocak pratama eriz .. hhihihihih
Instagram : @pratama_eriz
business / inquiries : pratamaeriz.business@gmail.com
#Ultraman #Upinipin #SirenHead #Ultraman

Komentar

  • Lidyia Wati
    Lidyia Wati12 hari yang lalu

    Kreatif bang. Oya bang mampir dong di warkop ku #saluranriyan

  • Nur Kholis
    Nur Kholis24 hari yang lalu

    wah 😍😍😜 yang pertama adalah yang paling sering ditemukan ada komentar yang Anda butuhkan dan ia akan supkrep ini adalah istilah i

  • Awie Awie
    Awie Awie24 hari yang lalu

    Kenapa gag sedab suara nya?

  • tono ziip
    tono ziip25 hari yang lalu

    bang itu robot nya nama nya starscerm

  • Aaf fajras
    Aaf fajras25 hari yang lalu

    alamat

  • Ikh Nathan
    Ikh Nathan26 hari yang lalu

    Muncul Lin Saitama sama. Genos

  • Abi Manyu
    Abi Manyu26 hari yang lalu

    game apa ini

  • Linda Hestika
    Linda Hestika26 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😌😭😭😭😭😭😭😭

  • agnes sriwidarti
    agnes sriwidarti26 hari yang lalu

    Bang robot itu jahat

  • Light Light
    Light Light26 hari yang lalu

    #Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330573

  • Samarinda Ilir
    Samarinda Ilir26 hari yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/oJdnoK_ZvKSPpr0.html

  • Samarinda Ilir
    Samarinda Ilir26 hari yang lalu

    idmilk.info/cycle/video/oJdnoK_ZvKSPpr0.html

  • Seef Eldeen
    Seef Eldeen26 hari yang lalu

    #Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 👇👇 www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330573

  • V GAMER store
    V GAMER store26 hari yang lalu

    Yang setuju LIKE 👍👍👍

  • V GAMER store
    V GAMER store26 hari yang lalu

    Ayo bang upload yang banyak biar kita nonton nya seru

  • AllGameTv
    AllGameTv26 hari yang lalu

    Seru banget untramennya

  • Semarang Semarang
    Semarang Semarang26 hari yang lalu

    Starscream gak tuh

  • Alul Alan
    Alul Alan26 hari yang lalu

    Cm ya uiop9009oiioouyytreeq1qqqqq

  • AKBAR GAMING05
    AKBAR GAMING0527 hari yang lalu

    Bang gombogan nya si apin sala dia panggil upin ipin paman

  • Ulva Zusna
    Ulva Zusna27 hari yang lalu

    Halo. Pratama. Eriz

  • Ulva Zusna
    Ulva Zusna27 hari yang lalu

    Halo

  • NOR AFIZAH BAHARUDIN
    NOR AFIZAH BAHARUDIN27 hari yang lalu

    Omtimosprim kok gak ada

  • EX -AID VR
    EX -AID VR27 hari yang lalu

    Starscream musuh optimus

  • Suriati Saed
    Suriati Saed27 hari yang lalu

    Fv

  • ilove yau
    ilove yau27 hari yang lalu

    Bang balap derak liaar

  • Darrell Cavani
    Darrell Cavani27 hari yang lalu

    Bang coba king kong melawan monster dajall

  • roy moniyung1
    roy moniyung127 hari yang lalu

    taro aekolab

  • Seniman Warna Warni
    Seniman Warna Warni27 hari yang lalu

    i love 14:11

  • Arik Rahmawati
    Arik Rahmawati27 hari yang lalu

    Bang ultaraman upin ipin kok damai sama mosnter dajjal

  • Dicky Ismayadi
    Dicky Ismayadi27 hari yang lalu

    , saya tidak tahu apa Yangtze

  • Sugut Sri Lestari
    Sugut Sri Lestari27 hari yang lalu

    Itu game kan?Kalo iya namany apa?

  • Alvira Damayanti
    Alvira Damayanti27 hari yang lalu

    19 jam lalu

  • fdw fdw
    fdw fdw27 hari yang lalu

    Bang aku mau request ultramen nginep di hotel sama kak ros apin bapak mukidi opah rame rame nginep hotel

  • Solahudin Latip
    Solahudin Latip27 hari yang lalu

    Ce janxhqxhsjv

  • Fadil Fauzan
    Fadil Fauzan27 hari yang lalu

    Cantik kali robot pesawatnya

  • Fadil Fauzan
    Fadil Fauzan27 hari yang lalu

    Robot-robot pesawatnya Galatama Elis

  • Gigin Agustian pamungkas
    Gigin Agustian pamungkas27 hari yang lalu

    Terus semangat Pratama erizz

  • Yong Mahayuddin
    Yong Mahayuddin27 hari yang lalu

    Bang kok upin Dan upin asik jadi ultraman nga

  • EDPAN gaming
    EDPAN gaming27 hari yang lalu

    mantap BANG

  • Fairuz Rafa Ramadhan
    Fairuz Rafa Ramadhan27 hari yang lalu

    Bang nama in nya starscerm

  • Akudandia Akudandia
    Akudandia Akudandia27 hari yang lalu

    Bang robot yang Erik and gunakan robot jahat

  • Toba Chandra
    Toba Chandra27 hari yang lalu

    Itu musuh otimus prime ngomong2 kok otimus prime jarang meliatan ya😭

  • Febri Yarti

    Febri Yarti

    26 hari yang lalu

    Betul

  • Bhara Aryasatya

    Bhara Aryasatya

    26 hari yang lalu

    Ya jarang keliatan

  • Syah rial aqsa Rial
    Syah rial aqsa Rial27 hari yang lalu

    Bg aku kangen sama mail curut bg tolong bg

  • Rido Ardiansah
    Rido Ardiansah27 hari yang lalu

    Bang robot tasformes ya mana

  • Eka Oppo
    Eka Oppo27 hari yang lalu

    Bang cari ultra seven

  • Suriani Sumampow
    Suriani Sumampow27 hari yang lalu

    Mantap

  • Ardi Rahmadani
    Ardi Rahmadani27 hari yang lalu

    Bang bikin vidio runtur bang

  • Ika Handayani
    Ika Handayani27 hari yang lalu

    bang tayanganya jam 8 esok aja biar makin seru

  • Ibnu faiz Maulana
    Ibnu faiz Maulana27 hari yang lalu

    Itu di septicon bang musuhnya Optimus dan bumbelbi

  • Akhmad Juliansyah
    Akhmad Juliansyah27 hari yang lalu

    E

  • galaxy boy
    galaxy boy27 hari yang lalu

    kak itu namanya starscream dia decepticon jahat

  • Kayla Kayla
    Kayla Kayla27 hari yang lalu

    yang perempuan komentar laki-laki like ya

  • Kayla Kayla
    Kayla Kayla27 hari yang lalu

    mantap bro

  • Fiare Sangsadewa
    Fiare Sangsadewa27 hari yang lalu

    Kok ora nggak jadi pembalap lagi Udah lama nih Woi apa lagi nggak ketemu Ayahnya udah lama sekali kasih videonya dong

  • •Cute_Gacha _Angel•
    •Cute_Gacha _Angel•27 hari yang lalu

    maap udah lama gak nonton pratama eriz

  • biklis Ibrahim
    biklis Ibrahim27 hari yang lalu

    Yohe5❤️😔

  • aura rider affan
    aura rider affan27 hari yang lalu

    Bang buat konton GTA lagi donk

  • Arjun Nirwana
    Arjun Nirwana27 hari yang lalu

    Layar robot nya kaya ironman!

  • yahya bocil
    yahya bocil27 hari yang lalu

    Bang buat Vidio siang aja lah dari pada malam

  • yahya bocil
    yahya bocil27 hari yang lalu

    persawat di suruh ber perang sama tlansfomer

  • Hardy Anto
    Hardy Anto27 hari yang lalu

    Om komandan Otong jadi super Hero

  • Akagami Kun
    Akagami Kun27 hari yang lalu

    Bagaimana jika sebenarnya seluruh alur cerita upin ipin itu hanya khayalan opah semata, karena dia rindu sama cucu cucunya yang sudah tewas dalam kecelakaan 10 tahun yang lalu.

  • MOHD AFUAN AMIR NOORDIN
    MOHD AFUAN AMIR NOORDIN27 hari yang lalu

    ꧁༺ DreamShadow ༻ ꧂

  • Eko Eldi Setiawan
    Eko Eldi Setiawan27 hari yang lalu

    9 BULAN YANG LALU

  • Eko Eldi Setiawan
    Eko Eldi Setiawan27 hari yang lalu

    KANGEN PUASA#

  • Eko Eldi Setiawan
    Eko Eldi Setiawan27 hari yang lalu

    BANG BIKIN VIDEO UANG KAGET DAN PANTANG NGEMIS YAAA YANG SETUJU LIKE

  • Fuad Arkan
    Fuad Arkan27 hari yang lalu

    3jt subscribe rewind

  • RZL 99 Gaming
    RZL 99 Gaming27 hari yang lalu

    Anjay ultraman bisa naek becak kocaak banget emang bang eriz ini wkwwwkkw semangat tembus 3jt subs bang

  • Praya Tungkagi
    Praya Tungkagi27 hari yang lalu

    Bang pratama eriz bentar lagi 3 juta yeee👏

  • attaillah achmad
    attaillah achmad27 hari yang lalu

    Robotnya itu seperti ironman terbangnya juga sama dan senjatanya sama mungkin itu ironman cuman diubah bentuknya aja

  • Nurzaki Muhammad
    Nurzaki Muhammad27 hari yang lalu

    Bang ko ngmong nya sama si ama traspomer

  • Ima anba
    Ima anba27 hari yang lalu

    Ah mantap

  • R
    R27 hari yang lalu

    Kemana Bapak Mail? Kemana Geng Motor Berutal?Kemana Maell?kemana Ibu Mail?kemana anak" pramuka?

  • Daniel Warganegara

    Daniel Warganegara

    26 hari yang lalu

    Film bikin film jam 3 siang

  • Stephen Riadi
    Stephen Riadi27 hari yang lalu

    Imlek 2572 kongzili

  • Rafli Ramadan
    Rafli Ramadan27 hari yang lalu

    Parah Satu Komentar Pun Kaga Ada Yg Di Love Sama Pratama Eriz.... Beda Banget Sama Yg Dlu

  • Lingga Daffa
    Lingga Daffa27 hari yang lalu

    Lingga

  • Lingga Daffa
    Lingga Daffa27 hari yang lalu

    Lingga

  • Lingga Daffa
    Lingga Daffa27 hari yang lalu

    Lingga

  • Lingga Daffa
    Lingga Daffa27 hari yang lalu

    Lingga

  • Lingga Daffa
    Lingga Daffa27 hari yang lalu

    Lingga

  • Lingga Daffa
    Lingga Daffa27 hari yang lalu

    Lingga

  • Lingga Daffa
    Lingga Daffa27 hari yang lalu

    Lingga

  • Lingga Daffa
    Lingga Daffa27 hari yang lalu

    Lingga

  • Stephen Riadi
    Stephen Riadi27 hari yang lalu

    Gong xi fa chai. Woy.

  • Lingga Daffa
    Lingga Daffa27 hari yang lalu

    Lingga

  • Lingga Daffa
    Lingga Daffa27 hari yang lalu

    Lingga

  • Lingga Daffa
    Lingga Daffa27 hari yang lalu

    Lingga

  • Lingga Daffa
    Lingga Daffa27 hari yang lalu

    Lingga

  • Lingga Daffa
    Lingga Daffa27 hari yang lalu

    Lingga

  • Lingga Daffa
    Lingga Daffa27 hari yang lalu

    Lingga

  • Lingga Daffa
    Lingga Daffa27 hari yang lalu

    Lingga

  • Lingga Daffa
    Lingga Daffa27 hari yang lalu

    Lingga

  • ALUCARD DRaCULA
    ALUCARD DRaCULA27 hari yang lalu

    Gak kapok2 nya taro gak dgr orang cakap,

  • Stephen Riadi
    Stephen Riadi27 hari yang lalu

    Bawa. Ampau. Ya. Kasih. Ampau. Para. Ultraman. Ya. Pasti. Seru.

  • Stephen Riadi
    Stephen Riadi27 hari yang lalu

    Bikin. Acara. Ini. Lah. Pasti. Seru.

  • WAHYU TRIYONO

    WAHYU TRIYONO

    26 hari yang lalu

    Bang bang bunuh Ultraman cantik

  • WAHYU TRIYONO

    WAHYU TRIYONO

    26 hari yang lalu

    Bang bang. Bunuh Ultraman

  • Stephen Riadi
    Stephen Riadi27 hari yang lalu

    Bikin. Yang. Bagus. Anak. Ibu. Ya. Ikut. Main. Juga. Bro. Barongsainya.

  • henryronyboy tampubolon
    henryronyboy tampubolon27 hari yang lalu

    W9e4lq

  • Stephen Riadi
    Stephen Riadi27 hari yang lalu

    Papa. Ya. Anak. Ultraman. Di. Suruh. Main. Main. Tuh. Pasti. Seru barongsainya.

  • henryronyboy tampubolon
    henryronyboy tampubolon27 hari yang lalu

    Zoom

  • henryronyboy tampubolon
    henryronyboy tampubolon27 hari yang lalu

    Zoom

Berikutnya