ULTRAMAN CANTIK MENINGGAL GANTUNG DIRI, UPIN IPIN SEDIH - GTA 5 BOCIL SULTAN

Game

Ultraman cantik ingin mengakhiri hidupnya karena sudah ditinggal ultraman dyna meninggal dunia, Ultraman upin ipin menyelamatkan ultraman cantik . yuk tonton keseruanya!!
~ Selamat datang di Channel paling Kamvret sepanjang sejarah jangan tirukan kekamvretan video ini. video ini hanya ada di game GTA 5 kocak pratama eriz .. hhihihihih
Instagram : @pratama_eriz
business / inquiries : pratamaeriz.business@gmail.com
#Ultraman #Upinipin #SirenHead #Ultraman

Komentar

  • Muhammad Nur Santo
    Muhammad Nur Santo7 hari yang lalu

    Goblo

  • teguh himawan
    teguh himawan9 hari yang lalu

    Bang buat truk oleng anti gosip

  • Sannang Amri
    Sannang Amri12 hari yang lalu

    😭😭😭😭

  • zaharu Din
    zaharu Din12 hari yang lalu

    😛😛😛😛😛

  • zaharu Din
    zaharu Din12 hari yang lalu

    Kenapa Tak Mampus 😂😂😂😂

  • ardht chy
    ardht chy13 hari yang lalu

    Ultraman cantik bunuh diri taro

  • PUJANGGA
    PUJANGGA14 hari yang lalu

    Yang suka sama channel ini mana like & komentarnya

  • Bella Mega
    Bella Mega14 hari yang lalu

    1

  • Philipines
    Philipines14 hari yang lalu

    Bikin video yang dyna hidup 😭😭😭

  • Bastian dopin
    Bastian dopin14 hari yang lalu

    ayo bang semangat 4m semangat

  • junheng
    junheng14 hari yang lalu

    Too dark for the thumbnail

  • User C2
    User C214 hari yang lalu

    Hsjsjsjsjdhdjdjddjej jduhrjrrhrhrjrjrjrjrjrnndndndndjdjdjdjdjdjdjdjdjdjdjdh here hehehehe eh SD ghd hd hd hd hd hd hd hd hhgddhdhdhdhdhdhdhd hd bdbdhdhdhdhdhfhfh hd hdhfhhd hd hd hd dhgf hd hdhfhhd hd hfhfhfhfhfhfhf hd hfhfhd hd hd di jdhehehehdhddkddkdkdjdjjdjdjfjh

  • Makassar 01
    Makassar 0114 hari yang lalu

    Lll

  • Nur Zaifah
    Nur Zaifah15 hari yang lalu

    seru

  • Anaya Khaira
    Anaya Khaira15 hari yang lalu

    iya lanjutin lgi filmnya seru banget liatnya bagus banget banget

  • juma bee
    juma bee15 hari yang lalu

    kesian. taro. ultraman. cantik. bunuh. diri

  • Zaki MJR
    Zaki MJR15 hari yang lalu

    Bangke, itu sebenernya ultraman tiga laki laki

  • Bambang Prakoso
    Bambang Prakoso15 hari yang lalu

    Tak layak untuk tontonan anak anak, sama sekali tidak ada yang bisa di contoh

  • Achmad Sopyan

    Achmad Sopyan

    13 hari yang lalu

    bener bgt

  • Ridwan Fariz
    Ridwan Fariz15 hari yang lalu

    KITA HARUS BISA MENDAPATKANPELAJARAN DARI VIDEO INI DAN BANG PRATAMA ERIZ SEMOGA SEHAT SELALU DAN ULTRAMAN DYNA TENANG DI ALAM SANA DAN MASUK SURGA AMIN.

  • Fardi Nanda Sanjaya
    Fardi Nanda Sanjaya15 hari yang lalu

    Dan gak rame

  • Fakhri Abdulrazzak
    Fakhri Abdulrazzak15 hari yang lalu

    Coba ultramen upimn ipinny pake jubah

  • Fardi Nanda Sanjaya
    Fardi Nanda Sanjaya15 hari yang lalu

    Kok kalo gak ada ultraman dyna kayak sepi gitu ya

  • Yansen Gunawan
    Yansen Gunawan15 hari yang lalu

    Kata-kata dan jalan ceritanya kadang kurang mendidik utk ditonton anak kecil. Ada kata2 "bunuh diri" trs ada jalan cerita ibu dibunuh anaknya sendiri,, sepertinya tdk difikirkan dampaknya utk anak kecil yg menonton. Tanggung jawabmu besar bro krn subscriber nya udh banyak. Dan nanti juga lu bakal punya anak. Coba deh dibenerin jgn terlalu asal bikin kontennya.

  • Achmad Sopyan

    Achmad Sopyan

    13 hari yang lalu

    bener bgt gw juga mikirnya bgtu.. gk mikir apa klo bnyak anak kecil yg nnton, nnti klo ditiru gimna

  • M- mell
    M- mell15 hari yang lalu

    fffyffhj

  • Ferdy Paembonan
    Ferdy Paembonan15 hari yang lalu

    Tontonan gak bermutu....bikin anak2 yg masih kecil...jadi nanya2 masalah bunuh diri...

  • Yansen Gunawan

    Yansen Gunawan

    14 hari yang lalu

    Di blok juga tetep keluar .. sama anak sy jg 4thn. Apalagi ada jalan cerita ultraman dhna ditabrak anknya sendiri pake roller coaster. Pratama eriz msh bujang blm kepikiran kesana yg penting cuan subscriber banyak

  • Firmansah Huawei
    Firmansah Huawei15 hari yang lalu

    Lagu2 Dangdut.

  • can we got 1k subcribers in 2021
    can we got 1k subcribers in 202115 hari yang lalu

    Bang jangan konten dewasa lah kan yang nonton bocil lagian apa sih trending mulu

  • Dwir H07
    Dwir H0715 hari yang lalu

    Saya yangkomentar aisyah

  • Putri Hardiyanti
    Putri Hardiyanti15 hari yang lalu

    UFYDIFIDVCJFU6T6T8TOFNCNNC to be osyorgsoglsgeoegeo and I have a few days 6th to be out in a few days 6th and I was a good day at the only one of the only thing that I was just a few years and the first of all of the first of its 8th

  • Halaman Bermain
    Halaman Bermain15 hari yang lalu

    Menit ke 10.. Waahhh kerennnn

  • Jozev Mark
    Jozev Mark15 hari yang lalu

    Kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  • Mitsuki Dota
    Mitsuki Dota15 hari yang lalu

    kalau mau gantung diri buat aja film psikopat jangan film bocah!!!!

  • Achmad Sopyan

    Achmad Sopyan

    13 hari yang lalu

    bener bgt, gk masuk akal

  • Hikmah Wati
    Hikmah Wati15 hari yang lalu

    Komentar

  • Fun 2A
    Fun 2A15 hari yang lalu

    Si ultramen cantik dosa woy!!!! Ultramen masa bunuh diri aigooo!!!!!!!!!

  • Azim Qayyum
    Azim Qayyum15 hari yang lalu

    Bang tolong dog bankitiny utraman dyna pless

  • Gopur Abdul
    Gopur Abdul15 hari yang lalu

    Semoga Bang pratama bisa berkembang lagi ya

  • Gopur Abdul
    Gopur Abdul15 hari yang lalu

    BAGUS BANG VIDIO NYA KEREN KEREN BANG BIKIN KONTEN MAIL BELI RUMAH TERUS DI HANCURIN AMA MUSUS NYA MAIL BANG

  • melvin jeconia fang
    melvin jeconia fang15 hari yang lalu

    Bang kok gak ada ultraman tiga

  • Abilyo Nicholas Wandan
    Abilyo Nicholas Wandan15 hari yang lalu

    😭😭

  • Blue Red Boy
    Blue Red Boy15 hari yang lalu

    Wih 3 sudah 3 juta subcribers

  • Zulfa_Azzalea Nurfajrina
    Zulfa_Azzalea Nurfajrina15 hari yang lalu

    Bang buat giveaway dong giveaway nya kaos warna hitam trus nanti di kasih nama Pratama eriz Plis bang yaa

  • Stephen Riadi
    Stephen Riadi15 hari yang lalu

    Lanjutkan. Lagi. Lah. Vidionya. Dan. Gamesnya. Yang. Ini. Pasti. Keren. Tuh.

  • Ageng gaming
    Ageng gaming16 hari yang lalu

    Bg telat sekaliiiiii mafffffffffffffff banget😭😭😭😭

  • Lusi Octovin
    Lusi Octovin16 hari yang lalu

    Coba biKinkuburan ultramen dyna hilang ultramen cantik sedih

  • Mbenk Nalzam
    Mbenk Nalzam16 hari yang lalu

    Bang coba animasi ultramen vs Siren head

  • Rafa Rafi

    Rafa Rafi

    14 hari yang lalu

    ,

  • Dina Mila
    Dina Mila16 hari yang lalu

    ???????????? ? ??????????????.??

  • latifspiritual
    latifspiritual16 hari yang lalu

    Bang kan kalo bunuh diri masuk neraka dilempar ke laut berisi lava di neraka gak di timbang amal ibadahnya langsung dilempar sama malaikat!!!

  • Falah Noor
    Falah Noor16 hari yang lalu

    jangan bunuh diri Ultraman cantik pils

  • MANUSIA MOSKOV
    MANUSIA MOSKOV16 hari yang lalu

    Bang, plis lah jangan ultraman terus

  • Muhammad imamul amin Amin
    Muhammad imamul amin Amin16 hari yang lalu

    iya benar

  • Riswan 123
    Riswan 12316 hari yang lalu

    Bang ultraman cantik nikah sama ultraman upin ipin

  • Dek. A J i
    Dek. A J i16 hari yang lalu

    baba bapamuid. tida. mejadi. hulu

  • Samiyanto Miyanto
    Samiyanto Miyanto16 hari yang lalu

    bang

  • Aji Prasetyo
    Aji Prasetyo16 hari yang lalu

    Selamat Pratama eriz udah 3 juta

  • Atala uar Atala uar
    Atala uar Atala uar16 hari yang lalu

    Kasian ultramen cantik sedih bangat rindu ultramen dyna

  • Rizki Afivi Ahmadani Siregar
    Rizki Afivi Ahmadani Siregar16 hari yang lalu

    Cepatlah bikin videonya dah gak sabar ni nonton video selanjutnya

  • KARTUN OFFICIAL

    KARTUN OFFICIAL

    16 hari yang lalu

    upload napa kau:v

  • Aura Qumairah
    Aura Qumairah16 hari yang lalu

    Bang nikahin utraman cantik sama utraman Upin dan ipin

  • Erna kisaran
    Erna kisaran16 hari yang lalu

    KALAU ULTRAMAN CANTIK BUNUH DIRI MASUK API NERAKA😥😥

  • Nurul Wahyuni
    Nurul Wahyuni16 hari yang lalu

    Bang suwani

  • Aldo Rama
    Aldo Rama16 hari yang lalu

    Bang kingkong dihukum terus lahh bang karena sudah membunuh Ultraman Dyna . Seluruh kingkong juga dihukum juga

  • Shin chan
    Shin chan16 hari yang lalu

    U het w- B

  • Zovi Mahardika
    Zovi Mahardika16 hari yang lalu

    Bang Ultraman Dyna bisa di bangkitin sama Ultraman dewa

  • PIJE FF
    PIJE FF16 hari yang lalu

    3M

  • Nisrina Najla
    Nisrina Najla16 hari yang lalu

    Itu permainan apa kak

  • Naila Walinikma
    Naila Walinikma16 hari yang lalu

    qaqa oghoh

  • Raihan Ray
    Raihan Ray16 hari yang lalu

    Semangat bang pratama eriz sehat selalu 👇

  • Mardalena 01
    Mardalena 0116 hari yang lalu

    Bang ulraman cantik

  • Siska 117
    Siska 11716 hari yang lalu

    Tentangtarob agn

  • Tika Saras
    Tika Saras16 hari yang lalu

    Yang baru dong kita kan aku mau

  • Siska 117
    Siska 11716 hari yang lalu

    Tentangtarobunundiri

  • Carissa Salsabila
    Carissa Salsabila16 hari yang lalu

    Ultra

  • Rasyid A15
    Rasyid A1516 hari yang lalu

    Jagan

  • arifin putra
    arifin putra16 hari yang lalu

    ,jkvzau nbgk

  • Nur Kholifah
    Nur Kholifah16 hari yang lalu

    Lama2 ceritanya nggak baik dan tidak mendidik sama sekali, membuat karakter anak jadi gak baik. Males lama2, kalau anakku nonton tak suruh ganti langsung chanelnya, takut

  • Nur Baety
    Nur Baety16 hari yang lalu

    Jangan

  • RAVA. Arivataure
    RAVA. Arivataure16 hari yang lalu

    Kak utramen daina di ganti upin dan ipin aja

  • SOLMAD
    SOLMAD16 hari yang lalu

    Hei Abang bang nonton film maulibra dong ka pelisss🥺🥺🥺🥺🥺🥺

  • Leo Kuswanto
    Leo Kuswanto16 hari yang lalu

    Akhinya 3 jt

  • Ruri Desma Rafika
    Ruri Desma Rafika16 hari yang lalu

    Tas pesta clutch bag organizer itu kak Seto Mulyadi mengatakan bahwa ia berada dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Anda sedang mencari informasi tentang cara membuat sebuah karya seni 👍

  • Haidar Jabbar
    Haidar Jabbar16 hari yang lalu

    😭😭😭😭

  • ayup adven
    ayup adven16 hari yang lalu

    Video baru

  • Duelz RQA
    Duelz RQA16 hari yang lalu

    halo bang

  • Darel Ferdian
    Darel Ferdian16 hari yang lalu

    Tolong dong jangan ada cerita gantung diri gitu, anak sy 4th sering nonton film ini..

  • Achmad Sopyan

    Achmad Sopyan

    13 hari yang lalu

    bener bgt bnyak anak dibawah umur yg nnton, dan gk pantes apa gk brfikir klo anak2 bisa mencontoh

  • Yansen Gunawan

    Yansen Gunawan

    15 hari yang lalu

    Yg dicari cuma viewers dan subcribers. Tp gak ngerti dampak buat anak2 yg nonton. Mungkin blm kefikiran sampai situ atau memang harus dilaporkan ke Lembaga Perlindungan Anak krn ini bjkan main2 dampaknya utk anak2

  • Yansen Gunawan

    Yansen Gunawan

    15 hari yang lalu

    Sama anak sy juga 4thn. Ini yg bikin konten memang ydk memikirkan dampaknya bagi anak kecil

  • Novia Fardani
    Novia Fardani16 hari yang lalu

    Bang pratama eriz kok gak pernah ke waterpark lagi bang 🙁

  • Darwati Wati
    Darwati Wati16 hari yang lalu

    Ulteramen daina jangan menigal

  • Refdi Rajab
    Refdi Rajab16 hari yang lalu

    Bang udah 3 JT Lo bang

  • Anggun Apriliana
    Anggun Apriliana16 hari yang lalu

    Mantap

  • Shovia Ayyu
    Shovia Ayyu16 hari yang lalu

    Udah 3jt

  • Achmad huda
    Achmad huda16 hari yang lalu

    Bang ultaman cantik tolol banget

  • putraazkan 10
    putraazkan 1016 hari yang lalu

    Yes udh 3jt

  • CHANNEL ABHI creativ
    CHANNEL ABHI creativ16 hari yang lalu

    Kasian ortarmen zero gak punya orang tua lagi😥😢😢😢😢

  • rasya ganteng
    rasya ganteng16 hari yang lalu

    Bang menuru upi ipin

  • Nanang Saputra
    Nanang Saputra16 hari yang lalu

    Bg buat Vidio jangan kelamaan

  • KomeL DONO
    KomeL DONO16 hari yang lalu

    3 juta

  • Andi Kimas Aqila
    Andi Kimas Aqila16 hari yang lalu

    Aku udh sher Vidio ini ke 40 orng

  • Alfian Alfian
    Alfian Alfian16 hari yang lalu

    😎 pesawat terbang pada ketinggian yang sama dengan sempurna tanpa aku sadari bahwa pada saat itu juga ada komentar untuk artikel ini terakhir diubah pada saat itu juga ada komentar untuk artikel ini terakhir diubah pada saat itu juga ada komentar untuk artikel ini terakhir diubah pada saat itu

  • Adzky Adnan
    Adzky Adnan16 hari yang lalu

    Bang mana kakek ultraman

  • silvi yulianti
    silvi yulianti16 hari yang lalu

    Kiara😭❤

  • mariyadi gepeng
    mariyadi gepeng16 hari yang lalu

    😢😢😢😢😢

  • Badrul Hisham
    Badrul Hisham16 hari yang lalu

    Kak semangat ya terus 3jt suskraib

Berikutnya